Sabtu, 16 Maret 2013

KESAN/PESAN/PENGALAMAN selama 3tahun di SMPN 1 PANUMBANGAN



Telah tiba kelulusan sekolah dasar ku...... Tak terasa sudah terlewati selama 6 tahun.Kini aku menginjak  ke jenjang Sekolah Menengah Pertama .Dengan tidak putus asa akupun langsung memutuskan akan meneruskan ke SMP Negeri 1 Panumbangan.
Untuk masuk ke SMPN 1 Panumbangan itu tidak mudah karena harus mengikuti TESTING terlebih dahulu.Maka dari itu aku mengikuti TESTING dengan semangat.Setelah menunggu hasil TESTING itu , akhirnya aku di terima di SMPN 1 Panumbangan . Dengan rasa senang dan bangga bisa masuk SMPN 1 Panumbangan.
                Beberapa hari kemudian setelah adanya bimbingan dari Guru-guru SMP tentang sekolah itu.Setelah itu para organisasi osis memberitahukan kepada aku dan teman-teman baruku (Murid baru di SMP)bahwa esok hari akan dilaksanakan MOS(Masa Orientasi Siswa)
Keesokan harinyapun sama aku bergegas cepat pergi ke sekolah ,tentunya dengan semangat baruku, J J ,Dan melaksanakan MOS selama 1 minggu ,.selama satu minggu itu di uji total oleh kakak-kakak osis .Selesai melaksanakan MOS ,dan ternyata waktu itu aku masuk ke kelas Seni yaitu KELAS VII-D yang walikelasnya adalah Ibu Atih Yuliswiati.,padahal waktu itu aku gak tau bakat aku itu apa ,tapi aku masuk ke kelas seni, Di kelas 7 ,aku mengikuti extrakulikuler Vocal dan Pencank silat.
Jangan salah di kelas 7d juga aku terpilih jadi sekertaris loh dengan patner AGIANI SUANGSA. J
Di Kelas VII-D memang banyak teman-teman yang belum dikenal,tapi lama kelamaan aku pun sangant dekat teman-teman terutama dengan Irma.Nuryanti(Bekha),Irma Siti Amalia(Ama ),Anisa,Syifa,Laeli,Tania,Dian ,Nuri,Ladyana,Angiani,Irma Ramdani Della,dan yang lainnya
Meskipun kelas VII baru pengenalan segalanya (Teman,Guru,tempat dan yang lain) tapi di kelas VII banyak pengalaman yang menyenangkan.Berakhir kelas 7 dan beranjak kelas 8,karena kelas nya di rolling ,kelas 8 saya masuk ke kelas 8f, Dengan wali kelas Ibu Nonok .
walaupun berat berpisah dengan sahabat yang sudah dekat di kelas 7 .tetapi  mau gimana lagi tetap harus berpisah.Dikelas 8 ada sahabat yang tak kalah baik juga nih (IRMA,JENISA,GINA)
Kelas  8 aku mendapatkan pengalaman yang tidak kalah berkesan dari pengalaman kelas 7 karena kelas 8 ,sudah mengenal teman-teman , dan segalanya.dan juga punya ade kelas.
Pertengan semester kelas 8 juga aku gini-gini pernah beberapa kali ikut pertandingan pencak silat juga lohh , salah satunya di Ciamis tingkat Provinsi.
Kebetulan dikelas 8 ada studytour ke Yogya ,jadi sangat...sangat.. berkesan ,Karena dengan adanya studytour ini semua kelas 8 terasa lebih dekat .
di akhir semester tenyata alhamdulillah mendapatka rangking 2 .

Selesai kelas 8...
Untungnya dari kelas 8f beranjak ke kelas 9f tidak di rolling jadi bisa lebih dekat dengan teman-teman .
KELAS 9 adalah dimana aku dan teman-teman menghabiskan waktu di sekolah yang menbaggakan ini untuk belajar , karena nanti pasti akan meninggalkan SMP.Dalam kelas 9 pasti akan sibuk dengan ujian-ujian dan akupun berusaha akan lebih giat beajar .Kelas 9 aku emang sangat dekat dengan sahabat-sahabat ,detik-detik terakhir ini aku dan teman-teman berjuang bersama untuk melaksanakan ujian-ujian sekolah..
Dan Pesan terakhir aku selama di SMPN 1 PANUMBANGAN :
-saya ucapkan terimakasih kepada guru-guru yang sudah membimbing kami selama 3 tahun ,dengan kelakuan kami yang jengkel
Dan harapan kedepannya untuk sekolah SMP NEGERI 1 PANUMBANGAN semoga lebih baik,lebih maju,selalu jadi yang pertama dan juara,murid-murid yang disipin dan lain lain
SUKSES SELALU ;)



0 komentar:

Posting Komentar

Text

jam

Blogger templates

gambar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

About Me

Followers

Popular Posts