Selasa, 12 Maret 2013

KESAN,PESAN setelah belajar TIK

Saya sangat senang senang dengan pelajaran TIK ,selain banyak mengetahui tentang berbagai macam INFORMASI,Saya juga bisa tahu tentang sejaran Komputer .(Seperti menggunakan program Ms.Word,Ms. Excel,Powerpoint)Dan juga tentang internet (seperti Email,Blog,dll)
Dengan seperti itu saya dapat mengetahui informasi ,dan saling tukar informasi,dengan berkomunikasi scara Efektif da Efesien,
Maka dari itu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada guru TIK saya ,yang telah mengajarkan dengan susah payah memberikan ilmu yang dapat saya gunakan dengan mudah saat ini,
Semoga ilmu Tekhnologi Komunikasi Dan Informasi ini dapat berguna untuk saya dan yanglainnya amin ;)


 

0 komentar:

Posting Komentar

Text

jam

Blogger templates

gambar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

About Me

Followers

Popular Posts